banner-420×60

Belum Maksimal, Gagal Bawa Pulang Gelar

Malang- Penampilan kurang maksimal ditunjukkan SSB Sumbersari Putra. Tampil dalam event Arlos FC Cup II, tim asuhan Pelatih Saiful Imron harus menerima hasil pahit. Sebab mereka harus puas berada di peringkat tiga.
Dari 4 laga yang dijalani mereka hanya mampu menang 1 kali dan imbang 2 kali. Satu laga sisanya harus menderita kekalahan. Hasil ini tentu bukan kabar yang baik.

Apalagi selama ini Sumbersari Putra cukup matang dalam persiapan. Salah satu penyebabnya karena beberapa pemain andalan yang cidera. Bahkan ada beberapa pemain yang sakit. “Ya secara hasil memang kurang puas. Tapi ini karena kondisi, jadi bisa dimaklumi,” ungkap Saiful.
Meski begitu banyak pelajaran yang didapatkan. Terutama dalam hal menjaga kondisi pemain. Dirinya juga tidak bisa memaksakan pemain. Jadi bukan hanya soal hasil yang utama. “Kalau pemain tidak mungkin dipaksa, merek masih anak-anak. Biarkan menikmati permainan dan berkembang sendiri,” jelasnya.

Setelah ini dirinya bakal kembali menyiapkan timnya. Sebab ada beberapa turnamen yang akan diikuti. Sehingga perlu ada persiapan terutama kondisi pemain. “Ya nanti akan banyak agenda lain. Menang kalah sudah biasa, asalkan harus terus persiapan,” tutupnya.