banner-420×60

Resmi Ditunda, Lawan Persema Target Poin Penuh

Malang- Laga penting menghadapi Persema resmi ditunda. Pertandingan yang sedianya digelar Minggu (25/8) ditunda menjadi Selasa (27/8). Keputusan ini disampaikan secara resmi oleh Asprov Jatim. Berdasarkan surat bernomor 431/B/PSSI-Jatim/VIII/2019 alasan laga ditunda karena Stadion Gajayana digunakan acara kegiatan HUT RI ke 74. Penundaan laga ini resmi dilayankan oleh Persema Malang.

Dengan penundaan ini Sumbersari FC memiliki kesempatan untuk menyiapkan tim. Apalagi jarak dari pertandingan kedua dengan ketiga cukup panjang. Sehingga banyak waktu bagi tim pelatih. “Kami ikut jadwal saja, yang penting tetap bermain. Tidak masalah meski harus main Selasa,” kata Pelatih Sumbersari FC Saiful Imron.

Menurutnya, pertandingan melawan Persema cukup penting. Jika timnya menang tentu akan menjadi catatan bagus. Bahkan bisa menjadi modal penting untuk menyudahi putaran pertama. Targetnya sapu bersih poin hingga laga terakhir. “Sekarang sudah dua kemenangan, lawan Persema menang jelas jadi modal. Kami target empat laga bisa koleksi 12 poin,” ungkapnya.

Disisi lain pihaknya juga cukup was-was. Sebab di laga terakhir melawan Sinar Harapan jadwalnya mepet. Apalagi ada beberapa pemain yang sudah mengantongi kartu kuning. “Lawan Persema kalau ada yang kena kartu jelas akan berpengaruh. Apalagi jaraknya dekat dengan laga terakhir,” jelasnya.

Meski begitu pihaknya tetap optimis. Sebab kedalaman skuad yang dimiliki cukup merata. Sehingga tidak ada masalah jika pemain absen. Malah menjadi cambuk untuk pemain lainnya. “Disini tidak ada inti atau cadangan, kami bermain untuk tim. Jadi siapapun yang siap harus tampil bagus,” tutupnya.