banner-420×60

Tak Jumawa, Fokus Hadapi Persema

Malang- Kemenangan tipis berhasil diraih Sumbersari FC dalam lanjutan Liga 3 Kapal Api Jawa Timur. Bertandang ke kandang Sinar Harapan tim asuhan Saiful Imron hanya menang 1-0. Meski menyerang mulai awal, gol terjadi di menit akhir melalui Dheyo Del Piero.

Kemenangan ini sekaligus melanjutkan tren tak terkalahkan Sumbersari FC. Dari lima laga mereka mampu meraih empat kemangan dan sekali imbang. Meski begitu mereka bakal menghadapi laga berat berikutnya. “Ya secara hasil ini bagus untuk tim, kami ingin menang di setiap laga. Target kami jelas lolos babak grup sebagai juara,” kata Pelatih Sumbersari FC Saiful Imron.

Menurutnya, secara permainan anak asuhnya cukup bagus. Bahkan bisa menguasai pertandingan. Hanya saja kondisi lapangan yang buruk jadi kendala. Selain itu permainan keras menjurus kasar juga dipertontonkan Sinar Harapan. “Anak-anak tidak bisa lepas, karena tim lawan bermain keras menjurus kasar. Wasit seperti tidak melindungi pemain harusnya ada kartu merah,” jelasnya.

Meski begitu dirinya tetap puas dengan hasil ini. Apalagi timnya mampu keluar dari tekanan dan mencetak gol penting. Setelah ini Sumbersari FC akan bermain di kandang melawan Persema Malang. Laga ini jelas sarat gensi, sebelumnya Persema harus menderita kekalahan 3-1 di pertemuan pertama. “Lawan Persema sudah menanti, kami akan fokus kesana. Karena itu jadi laga penting untuk lolos babak grup,” tutupnya.